Tripod telepon fleksibel Mini ARMOR-X membuat untuk lebih dinamis photoshoots

Smartphone Anda mungkin punya kamera bagus, tapi itu tidak melakukan Anda lebih baik jika Anda tidak bisa mendapatkannya untuk menembak di sudut kanan.

Untungnya, Tripod telepon fleksibel Mini ARMOR-X adalah di sini untuk membuka pilihan bidikan Anda. Dijual untuk hanya £16.40 ($19.99 USD), tripod ini memungkinkan Anda untuk mengambil foto yang dinamis di mana saja.

Dirancang dengan fleksibel kaki, ARMOR-X Mini fleksibel Tripod telepon memungkinkan Anda untuk mengambil foto di sudut yang unik. Anda dapat me-mount kaki pada permukaan yang tidak rata atau membungkusnya di sekitar perlengkapan seperti jalanan dan pohon untuk menembak lebih dinamis. What's lebih, kaki ditutupi dengan karet tahan lama, memastikan bahwa mereka tidak akan meluncur di sekitar.

Sementara tradisional tripod berat dan besar, ARMOR-X Mini fleksibel Tripod telepon ini dibuat untuk menjadi ringan dan portabel. Berkat desain yang dilipat, Anda dapat mengambil tripod ini photoshoots kolam Anda tanpa memperlambat diri sendiri. Itu juga dibuat untuk Kompatibilitas universal, sehingga Anda dapat menggunakan berbagai ponsel untuk mengambil gambar.

Tripod telepon fleksibel Mini ARMOR-X juga dilengkapi dengan Bluetooth rana remote. Dengan perangkat ini berguna, Anda dapat dengan mudah mengambil foto secara nirkabel, memungkinkan Anda untuk bereksperimen dengan gambar bahkan lebih kreatif.

Tripod telepon fleksibel Mini ARMOR-X biasanya pergi untuk £28.70, tapi saku-serat pembaca dapat lepas landas 42 persen dan mendapatkannya dijual untuk hanya £16.40 ($19.99 USD).