Sikap Kenu yang Tripod kecil, Portable untuk ponsel Anda

Jika Anda suka mengambil gambar dengan telepon Anda, atau ingin mengambil selang waktu video dengan itu, Anda mungkin bisa menggunakan tripod, dan sikap Kenu mendapatkan pekerjaan. Itu cukup kecil untuk melipat dan meletakkan pada gantungan kunci, memiliki pembuka botol di satu sisi, dan ini mengejutkan stabil sementara disesuaikan.

Ketika kita mengatakan sikap kecil, kita sungguh-sungguh — ini hanya sekitar tiga inci panjang. Tiga kaki lipat keluar untuk membuat tripod, dan bola disesuaikan memiliki konektor yang akan masuk ke dalam telepon Anda petir port (pada iPhone versi) atau port USB C (pada versi universal) untuk menjaga ponsel Anda. Setelah telepon Anda pada sikap, Anda dapat bergerak di sekitar, dan titik penyesuaian cukup ketat bahwa Anda dapat menyimpannya di satu tempat.


Tidak mengharapkan keajaiban (itu tidak akan pergi terlalu jauh lebih dari satu arah atau berat akan ujung seluruh hal atas), tetapi dapat menangkap beberapa gambar besar siku, atau hanya menjaga telepon tegak dan stabil ketika Anda melakukan cepat video, mengambil beberapa foto, atau bahkan mengambil video lagi untuk selang waktu atau meng-upload kemudian. Hal ini juga tidak tripod tinggi, jadi jangan berharap tinggi di sini baik-berpikir tentang apa yang akan Anda dapatkan jika Anda berdiri telepon di tepi dan itu berhasil tetap seperti itu, dan Anda akan memiliki ide yang tepat. Tentu saja, Anda dapat menempatkan sikap di mana saja telepon Anda dapat menyesuaikan juga, bagus mengingat ini sangat kompak.

Sikap telah keychain kecil cincin yang melekat ini sehingga Anda benar-benar dapat meletakkannya di keychain dan kapan pun Anda membutuhkannya, dan salah satu kaki dibentuk dengan pembuka botol built-in, jadi jika Anda mengambil itu di mana-mana, Anda juga dapat memecahkan bir dingin dengan itu. Jika Anda tertarik, itu adalah $25, tersedia langsung atau di Amazon.